We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Perintah Kaisar Naga (Dave & marah)

Bab 2421
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks
  • Next Chapter

Bab 2421 Saya akan mendengarkanmu Dave mendengarkan perkataan ibunya dan terdiam sejenak, dia tidak tahu apakah dia harus membenci ayahnya yang belum pernah temui! Dia tidak mengerti mengapa ayahnya sendiri meninggalkan dia dan ibunya, dia lebih tidak mengerti. siapa sebenarnya ayahnya! Dave sangat ingin menceritakan mengenai Kuil Naga Langit kepada ibunya saat ini, tapi dia juga takut ibunya akan merasa khawatir! “Ibu, sudah larut, kamu istirahatlah dengan baik.” Dave bangkit berdiri dan hendak pergi.

“Dave, jangan lupa Ibu ingin segera menggendong cucu, karena sekarang kamu sudah punya begitu banyak pacar, jangan biarkan ibu menunggu terlalu lama untuk menggendong cucu ya?” Ester kembali memperingatkan Dave.

Follow current on NovelEnglish.net

“Sudah tahu...” Dave mengangguk! Sekarang Dave sudah menyelamatkan Ibunya dan dia tidak perlu lagi bersikeras menahan diri! Dia sudah melakukan hubungan suami istri dengan Hanny dan Phoenix api, namun saat mengingat Yuki, Dave selalu merasa bersalah padanya! Karena Yuki adalah pacar resmi Dave, namun Dave malah tidak memberikan pertama kalinya kepada Yuki! -Mengingat Yuki, Dave berniat untuk pergi ke alam rahasia Klan Pemahaman dan menjenguk Yuki, Elena serta yang lainnya.

Keesokan harinya, saat langit baru saja terang, Dave sudah berniat berangkat ke alam rahasia Klan Pemahaman! Namun Bella menghentikannya! Dia sudah menduga kalau Dave akan langsung pergi menemui Yuki setelah kembali ke Kota Gama “Dave, kamu tidak boleh pergi, sekarang sudah tidak seperti dulu, kali ini kita sudah melihat bagaimana kekuatan dari Mahakuasa, jika kamu pergi ke alam rahasia untuk bertemu Yuki, bagaimana jika kamu terkurung di dalam alam rahasia?” “Dengan kekuatanmu sekarang, apakah kamu bisa melarikan diri dari Mahakuasa? Saya rasa sekarang yang harus kamu lakukan adalah meningkatkan kekuatanmu, lalu memikirkan cara untuk menghadapi Sekte Hati Iblis dimulai dari kekuatan luarnya dulu!™ Bella menganalisis dan berkata pada Dave.

Bella memang memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin, dia mampu menganalisis situasi dengan sangat baik dan terperinci, ditambah lagi dengan penampilan Bella yang bagaikan dewi, 1/3 08:41 Mon, Feb 19.

Bab 2421 Saya akan mendengarkanmu 18% membuat Dave menatap Bella dengan tatapan penuh kasih sayang! “Baik, saya akan mendengarkanmu, sekarang saya akan mulai dari delapan alam rahasia besar dan membasmi para utusan Jubah Ungu Sekte Hati Iblis itu.” Dave berkata sambil mengangguk.

“Saya rasa seharusnya kamu pergi menemui Tuan Graham, mungkin saja Tuan Graham dapat membantumu!” Kata Bella.

“Baik!” Dave kembali menganggukkan kepalanya! Dave menerima saran Bella dan tidak pergi ke alam rahasia Klan Pemahaman, karena sekarang dia juga tidak bisa menyelamatkan Yuki dan yang lainnya dari sana! Sepertinya untuk menyelamatkan Yuki dan yang lainnya, Dave harus menghancurkan formasi pembangkit energi spiritual! Dengan kekuatan Dave saat ini, dia tidak punya kemampuan untuk langsung melawan Mahakuasa Sekte Hati Iblis! Saat Dave tiba di Majelis Perlindungan Hukum, Junior sudah menunggu di depan pintu! “Dave, tebakan Tuan Graham ternyata tidak salah, setelah kamu tiba di Kota Gama pasti akan datang mencarinya.” Junior berkata sambil tersenyum.

Follow current on NovelEnglish.net

“Tuan Graham tahu saya akan kemari?” Dave tampak sedikit bingung! “Tentu saja, segala sesuatu yang terjadi di Kota Gama, apakah bisa disembunyikan dari Tuan Graham, ayo ikut masuk denganku.” Junior membawa Dave masuk ke dalam ruangan Tuan Graham! Saat Dave masuk ke dalam ruangan kerjanya, dia menemukan raut wajah Tuan Graham terlihat kurang baik, dan aura di tubuh Tuan Graham juga sepertinya ada yang kurang! “Tuan Graham, kamu sedang sakit?” Dave yang melihat Tuan Graham seperti itu, bertanya padanya.

Tuan Graham menggelengkan kepalanya, lalu melambaikan tangannya agar Junior keluar.

“Duduklah..."Tuan Graham meminta Dave duduk di depannya! Hasil panenmu kali ini tidak sedikit ya?” Tuan Grahan bertanya pada Dave.

Dave mengangguk: “Ya, tidak sedikit, kekuatanku bertambah sangat pesat dan mendapatkan beberapa senjata dewa.” 2/3 08:41 Mon, Feb 19 Bab 2421 Saya akan mendengarkanmu 18%2 Tuan Graham tersenyum dan berkata: “Senjata dewa itu hanya bisa mengeluarkan sepersepuluh dari kemampuannya di tanganmu, kamu masih harus berusaha lebih keras lagi...” Dave tercengang dan berkata dengan bingung: “Tuan Graham, lantas kamu tahu apa yang saya dapatkan?” Beri Hadiah