We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Perintah Kaisar Naga (Dave & marah)

Bab 2423
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks
  • Next Chapter

Bab 2423 Menyapu bersih delapan alam rahasia besar Setelah meninggalkan ruangan Tuan Graham, Dave tenggelam dalam keadaan penyangkalan diri! Selain itu, umur Tuan Graham hanya sisa sebulan lagi, bar ini merupakan pukulan yang cukup besar untuk Dave! Saat ini Dave sebenarnya memiliki sedikit ketergantungan pada Tuan Graham, saat bertemu dengan kesulitan atau masalah yang tidak dimengerti olehnya, dia suka bertanya pada Tuan Graham! Bagi Dave, Tuan Graham adalah mentor sekaligus temannya.

Follow current on NovelEnglish.net

Namun yang tidak diketahui oleh Dave adalah saat ini Tuan Graham sedang berdiri di ketinggian dan menatap dirinya, melihat ekspresi di wajah Dave, Tuan Graham tersenyum ringan! “Kalau tidak membuatmu terpukul, kamu akan merasa sudah hebat dan tidak akan pernah berkembang sepenuhnya.” Tuan Graham menarik sudut bibirnya.

Setelah berkata, Tuan Graham mengeluarkan sebuah cermin tembaga dari sakunya, di atas cermin tembaga itu terukir jimat- jimat yang padat! Sementara, beberapa ukiran jimat di cermin tembaga itu terus berkedip-kedip dengan cahaya, melihat beberapa jimat yang berkedip, senyuman Tuan Graham perlahan-lahan menjadi muram.

“Ujian yang sebenarnya baru saja dimulai, musuh yang akan dihadapi setelah ini sepertinya akan jutaan kali lebih menakutkan, semoga kamu bisa bertahan...” Tatapan mata Tuan Graham kembali jatuh ke tubuh Dave! Dave yang sudah berjalan jauh selalu merasa ada orang yang sedang mengawasinya, dia segera menoleh namun tidak melihat apa pun! “Sepertinya saya harus segera meningkatkan kekuatanku, dan memulainya dari delapan alam rahasia besar...” Dave mengabaikan pikiran aneh-aneh di dalam benaknya dan memutuskan untuk memulai dari delapan alam rahasia besar, dengan begitu dia bisa melemahkan kekuatan Sekte Hati Iblis dan dia dapat menyerap kekuatan orang-orang di delapan alam rahasia besar untuk meningkatkan kekuatannya...

Dave langsung pergi ke Keluarga Zefri dan menemui Tono, dia memutuskan untuk membawa Tono dan memulainya dari alam rahasia Gerbang Api! “Tuan Dave, saat ini seluruh alam rahasia Gerbang Api sudah menjadi wilayah Paviliun Bulan Sabit, hanya dengan mengandalkan kita apakah yakin bisa menghabisi Oscar?” Tono bertanya dengan sedikit khawatir! Karena jika mereka pergi ke alam rahasia Gerbang Api untuk membalaskan dendam pada Oscar, maka sepertinya mereka tidak akan bisa menandingi Oscar, karena bagaimana pun seluruh alam rahasia 1/3 08:41 Mon, Feb 19 D Bab 2423 Menyapu bersih delapan alam rahasia besar 18% Gerbang Api sudah menjadi wilayah Paviliun Bulan Sabit saat ini! “Jika dibandingkan, siapa yang lebih kuat di antara Paviliun Bulan Sabit dan Benteng Bulan Sabit?" Dave bertanya pada Tono.

Follow current on NovelEnglish.net

“Sebenarnya tidak pernah dibandingkan, namun Paviliun Bulan Sabit seharusnya tidak bisa dibandingkan dengan Benteng Bulan Sabit, bukan?” Kata Tono! “Kalau begitu tidak masalah, Benteng Bulan Sabit saja sudah saya lenyapkan dan Ivan serta anaknya sudah mati di tanganku, apakah saya perlu takut pada Paviliun Bulan Sabit?” Dave berkata sambil tersenyum! Tono tercengang dan berkata dengan tidak percaya : Tuan Dave sudah melenyapkan Benteng Bulan Sabit? Apa yang terjadi?” Dave menceritakan mengenai Ivan yang juga merupakan utusan Jubah Ungu Sekte Hati Iblis kepada Tono dan membuat Tono sangat terkejut! “Tidak disangka Sekte Hati Iblis sudah menyusup ke dalam delapan alam rahasia besar sejak lama, tidak tahu apakah di alam rahasia lainnya ada orang-orang dari Sekte Hati Iblis atau tidak!” Tono berkata dengan kaget.

“Pasti ada, tapi saya akan menyapu bersih mereka semua dari satu alam rahasia ke alam rahasia lainnya...” Dave berkata dengan tatapan mata yang dipenuhi dengan niat membunuh! “Tuan Dave, saya akan segera memanggil Tandri, kita akan pergi bersama untuk balas dendam pada Oscar..." Tono berkata lalu pergi menemui Tandri dari Menara Surgawi, dan menceritakan rencana Dave padanya! Tandri kemudian membawa serta murid-murid Menara Surgawi bersama dengan orang-orang dari Keluarga Zefri, lalu pergi ke alam rahasia Gerbang Api bersama dengan Dave! Dave langsung mengeluarkan Lukisan Pegunungan dan Sungai Sembilan Puluh ribu mil dan tidak menggunakan formasi teleportasi, lalu langsung berteleportasi ke alam rahasia Gerbang Api dengan menggunakan Lukisan Pegunungan dan Sungai Sembilan Puluh ribu mil! Dengan begitu mereka juga bisa membuat Oscar lengah, karena dia tidak akan menyangka selain melalui formasi teleportasi, Dave dan yang lainnya masih punya cara lain untuk berteleportasi ke sini.

“Tuan Dave, ini...harta karun macam apa ini, ternyata bisa membuat kita berteleportasi sesuka hati ke delapan alam rahasia besar?” Melihat kekuatan dari Lukisan Pegunungan dan Sungai Sembilan Puluh ribu mil, Tandri bertanya dengan ekspresi terkejut! 2/3